Seputar Peradilan

Pengambilan Sumpah, Pelantikan Penitera Muda Gugatan dan Jurusita Pengganti Serta Pelepasan Pejabat Pengadilan Agama Sumedang

 

1

 

Pada hari jum’at tanggal 27 April 2018 bertepatan dengan tanggal 11 Sya’ban 1439 Hijriyah pada pukul 10.00 WIB di Aula Pengadilan Agama Sumedang Ketua Pengadilan Agama Sumedang Drs. H. Dudung Abd Halim. MH. melantik Panitera Muda Gugatan dan Jurusita Pengganti di lingkungunan Pengadilan Agama Sumedang Klas 1A yaitu Ahmad Mujahidin, S.Ag. sebagai Penitera Muda Gugatan dan Sarip Hidayat sebagai Jurusita Pengganti.

2

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumedang serta rombongan dari Pengadilan Agama Bandung dan Pengadilan Agama Majalengka ikut serta menghadiri acara tersebut.

3

Dalam Pelantikan ini Ahmad Mujahidin, S.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bandung Klas IA menggantikan Nana Sujana, S.HI yang pindah tugas sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Majalengka dan Sarif Hidayat yang semula menjadi staff di Pengadilan Agama Sumedang menjadi Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Sumedang.

4

Selanjutnya acara dilanjutkan sambutan dari pegawai yang baru di lantik Ahmad Mujahidin, S. Ag. dan perpisahan dari Nana Sujana, S. HI yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Majalengka.

5

 

Di lanjutkan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sumedang Drs. H. Dudung Abd Halim, SH., MH. dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru dilantik serta berharap semoga akan semakin meningkatkan kinerja dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Sumedang. Dan untuk pegawai yang pindah tugas beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, sekaligus memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah ada, dan berdoa semoga di tempat baru nanti bisa menunaikan tugas dan amanah dengan baik. Dilanjut sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumedang Drs. H. Arifin, MH.

(admin)