Seputar Peradilan

page 1

 

 

Pada hari Jum’at tanggal 22 Desember 2017 bertempat di Aula Utama Pengadilan Agama Sumedang dilaksanakan peresmian lapangan tenis. Dalam acara tersebut dihadiri oleh KPTA Jawa Barat Drs. H. Bahrussam Yunus, SH., MH., Ketua PA Bandung Drs. H. M. Arsyad, SH., MH.,  Ketua PA Sumber Dr. H. Osin Muhsin, SH. M.Hum., Ketua PA Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH., Ketua PA Majalengka Drs. H. Masykur, M.H. , Ketua PA Karawang Drs.H. M. Yusuf, SH., MH, Ketua PA Cibinong Drs. H. Sahrudin, S.H., M.H., dan Ketua PA Bogor Dr. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, SH., M.HI., perwakilan dari Bank BRI cabang Sumedang dan Bank Syari’ah Mandiri cabang Sumedang, serta di hadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumedang, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional, hingga para pegawai honorer Pengadilan Agama Sumedang.

 page 2

 

Acara di mulai dengan pembacaan do’a yang di pimpin oleh Drs. H. Asep Gupron, SH., MH. (Hakim PA Sumedang). Selanjutnya sambutan dari Ketua PTA Jawa Barat Drs. H. BAHRUSSAM YUNUS, SH., MH. lalu dilanjutkan sambutan dari KPA Sumedang Drs. H. Dudung Abd Halim, SH., MH.

 

page 3

 

Setelah cara sambutan dari KPTA Jawa Barat dan KPA Sumedang acara dilanjutkan dengan peresmian lapangan tenis PA Sumedang dengan potong pita yang di pimpin oleh KPTA Jawa Barat, pecah kendi yang di pimpin oleh KPA Sumedang dan potong pita balon yang dipimpin oleh KPTA Jawa Barat serta pelepasan balon oleh KPTA Jawa Barat dan para jajaran Ketua Pengadilan Agama yang mengikuti acara tersebut. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan tenis yang di ikuti oleh KPTA Jawa Barat & para peserta.

page 4