Pengantar Ketua Pengadilan

Pengantar dari Ketua Pengadilan

 

Drs. H. Dudung Abd. Halim SH. MH

 

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamualaikum wr.wb.

Dengan memanjatkan rasa syukur ke hadirat Alloh SWT. Alhamdulilah website Pengadilan Agama Sumedang sudah bisa eksis kembali dan bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat wa bil khusus para pencari keadilan (yusticiabelen) dengan tampilan dan menu yang lebih ber-variatif.

Tampilan website Pengadilan Agama Sumedang yang terlihat sekarang ini merupakan hasil penyempurnaan dan penyesuaian dengan standar Web yang telah ditetapkan oleh Badan Peradilan yang berada di bawah Mahkamah Agung RI. Namun kendatipun demikian alamat Website Pengadilan Agama Sumedang masih tetap menggunakan alamat lama yaitu : www.pa-sumedang.go.id.

Kami berharap semoga dengan eksisnya kembali website Pengadilan Agama Sumedang, dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan kesederhanaan dalam mengakses semua informasi yang dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya para pencari keadilan.

Keterbukaan informasi melalui website ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kesadaran hukum bagi masyarakat dan demi tercapainya amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang tertuang dalam SK KMA Nomor 1-114/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Demikian dan terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Ketua

 ttd

Drs. H. DUDUNG ABD HALIM, S.H., M.H.

NIP. 19580219-198703-1-001