Seputar Peradilan

Rapat Kerja dan Penandatangan Pakta Intregitas di Pengadilan Agama Sumedang tahun 2020

 

1

 

Pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020 pukul 13:00 WIB bertepat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sumedang melaksanakan Rapat Kerja dan Penandatanganan Pakta Intregitas Pengadilan Agama Sumedang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumedang Drs. H. Didi Nurwahyudi, M.H.. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sumedang menyampaikan pentingnya perencanaan program yang baik dalam suatu organisasi (Pengadilan Agama Sumedang) demi terwujudnya visi dan misi suatu instansi.

2

 

Selanjutnya pembagian rapat komisi yang terdiri dari 3 komisi, yaitu komisi A membahas Tekhnis Yustisial, komisi B membahas Kepaniteraan dan Komisi C membahas Kesekretariatan. Dalam rapat kerja ini ditentukan program - program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020, sekaligus juga evaluasi atas kinerja di tahun 2019, dengan penentuan program kerja diharapkan pengadilan agama Sumedang dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran untuk bisa menjadi kawal depan Mahkamah Agung RI yang memberikan pelayanan maksimal secara internal kepada para aparatur dan eksternal untuk para pencari keadilan.

 

67

 

89

 

Setelah Rapat Pleno selesai dilanjutkan Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2020 yang diikuti oleh Hakim dan pegawai, baik dari Pejabat Fungsional, Struktural, Panitera Pengganti, Jurusita, Jurusita Pengganti, dan Staff. Acara Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan wujud keseriusan Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sumedang dalam menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Sumedang melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel serta obyektif untuk mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antar pribadi, baik didalam maupun diluar lingkungan Pengadilan Agama Sumedang sesuai Kode Etik dan Pedoman Prilaku sesuai jabatan yang saya emban dan atau Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

 

54

 

3