Seputar Peradilan

Pelantikan Sekretaris dan Jurusita, Serah Terima Jabatan Sekretaris,

Purna Bhakti Panitera Pengganti

Serta Silaturhami Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumedang

IMG 0666

Berdasarkan Surat Keputusan SEKMA Nomor 225/SEK/Kp.I/SK/V/2018 dan Surat Keputusan DIRJEN BADILAG Nomor 867/DJA/KP.04.6/SK/04/2018 pada hari Jum'at tanggal 6 Juli 2018 bertepatan dengan tangga 22 Syawal 1439 Hijriyah pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sumedang Ketua Pengadilan Agama Sumedang Drs. H. Dudung Abd Halim. MH. melantik Sekretaris dan Jurusita di lingkungunan Pengadilan Agama Sumedang Klas 1A yaitu Dudun Achmad Mauludin, S. Ag., MM. sebagai Sekretaris dan Dani Musliandani sebagai Jurusita.

foto 1

Dalam Pelantikan ini Dudun Achmad Mauludin, S. Ag., MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Tasikmalaya menggantikan Nurul Hakim, S. Ag, yang pindah tugas sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Ciamis dan Dani Musliandani yang semula menjadi Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Sumedang menjadi Jurusita Pengadilan Agama Sumedang. Selanjutnya serah terima jabatan dari Sekretaris sebelumnya kepada Sekretaris yang baru dilantik.

IMG 0704

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural, seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumedang, Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya Dra. Nia Nurhamidahromli, MH. beserta rombongan dari Pengadilan Agama Tasikmalaya.

IMG 0765

Acara selantutnya Purna Bhakti Panitera Pengganti Anwar dalam sambutannya beliau berterima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Sumedang dan merasa bangga karena telah mengabdikan dirinya kurang lebih selama 39 Tahun untuk Negara serta bersyukur karena diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga masih bisa menikmati masa Purna Bhakti.

foto 2

foto 3

Selanjutnya acara Silaturahmi Keluarga Besar Pengadilan Agama Sumedang.

foto 4

(admin)